Kamis, 16 Februari 2012

Orang seperti anda



Aku mendengar bahwa kau duduk, bahwa kamu ditemukan seorang gadis dan kau akan menikah sekarang..
Aku mendengar semua impian kamu itu menjadi kenyataan tebak dia memberikan kamu hal-hal yang membuat mu merasa nyaman sedangkan aku tidak memberikan semua itu kepada kamu..
Teman lama mengapa kau begitu pemalu? Kamu tidak seperti untuk menahan atau bersembunyi dari cahaya..
Tapi aku tidak bisa tinggal jauh, aku tidak bisa melawannya,
aku berharap kamu akan melihat wajahku dan bahwa kamu akan diingatkan itu bagi ku belum berakhir..
Tapi sudahlah aku akan menemukan seseorang seperti mu, aku tidak berharap apapun selain yang terbaik untuk kamu,
"Jangan lupa
kan aku," pinta ku
"Aku akan ingat," kata
mu
"Kadang-kadang berlangsung cinta
Tapi kadang-kadang sakit sebagai gantinya. "
dan kadang-kadang berlangsung cinta
Tapi kadang-kadang menyakitkan
.
Tidak ada yang membandingkan jangan khawatir atau peduli, menyesal dan kesalahanmereka adalah kenangan yang dibuat,  siapa yang akan tahu bagaimana ini akan terasa pahit?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar